Sekjen DPP Partai Berkaya, Priyo Budi Santoso disela-sela Acara Halal Bihala Keluarga Besar Partai Berkarya,” Minggu (7/7/2019). Foto Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai Berkarya merestui Ketua DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Berkarya Cilegon, Helldy Agustian untu maju menjadi calon Walikota Cilegon pada pilkada 2020. Untuk menjadikan itu, pihaknya menyarankan agar DPC Berkarya Cilegon membangun komunikasi politik secara intensif dengan seluruh partai politik.

Hal ini disampaikan Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso saat kegiatan Halal Bihala Keluarga Besar Partai Berkarya di Gedung Cilegon Creative Center, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (7/7/2019).

Ia mengatakan, bila DPP Partai Berkarya sangat merestui Ketua DPW Partai Berkarya Banten (Helldy Agustian) untuk maju sebagai Waikota Cilegon pada Pilkada 2020 mendatang. Didorongnya Helldy atas keberhasilan Berkarya meraih 4 kursi di Parlemen Cilegon.

“Sebagai pendatang baru di kancah politik, Partai Berkaya mampu meraih 4 kursi di Kota Cilegon. Ini semua berkat kepemimpinan Helldy Agustian (Ketua DPW, red) yang mampu memimpin Partai Berkarya. Atas keberhasilannya ini, kami (DPP Partai Berkaya) mendorong agar Helldy Agustian dapat maju sebagai Walikota Cilegon tidak yang lain,” kata Priyo kepada media.

Untuk maju di sebagai Walikota Cilegon, sambung Priyo, komunikasi harus dilakukan intens. Lobi-lobi itu termasuk melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar Cilegon.

“Itu modal yang harus dilakukan oleh Helldy Agustian agar dapat menjadi Walikota Cilegon. Komunikasi yang intensif dengan semua partai harus segera terbangun. Saya yakin, Partai Golkar Cilegon sangat terbuka lebar dengan adanya komunikasi politik ini,” sambung Priyo.

Diakui Priyo, jika sosok Helldy Agustian merupakan tokoh yang sudah banyak dikenal oleh seluruh masyarakat Cilegon, tentunya ini sudah menjadi modal besar untuk Helldy Agustian. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?