CILEGON, SSC – Kecelakan kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini melibatkan antara sepeda motor Yamaha Bison dengan kendaraan Honda Scoopy di Jalan Raya Pulorida, Lingkungan Kopi, Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Akibat kejadian itu, salah seorang pengendara mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Senin (24/9/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, sepeda motor Yamaha Bison dengan nomor plat A 2367 VU yang dikendarai Chaerul melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Suralaya menuju Jalan Pulorida. Ketika mendahului sebuah truk trailer, kendaraan honda scoopy bernomor plat A 6982 QH yang di kemudikan Rubi faisal datang dari arah berlawanan. Diduga, pengendara Yamaha Bison tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga  tabrakan depan tak terhindarkan dengan pengendara Honda Scoopy.

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

“Karena kendaraan yang dibawa oleh Chaerul melaju cukup kencang sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan,” ungkap Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah membenarkan kejadian itu ketika dikonfirmasi.

Kecelakaan tabrakan depan itu, kata Kasat, mengakibatkan pengendara Yamaha Bison mengalami luka berat. Korban, sambungnya, sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Lebih lanjut kasus laka tersebut dalam penyelidikan petugas.

“Pengendara Yamaha Bison yang dikendarai Chaerul mengalami luka-luka dibagian kepala dan kaki. Saat ini korban sudah dilarikan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon,” imbuh Fikri. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini