Kondisi rumah wanita 7 bulan Kampung Kadukancas, Desa Banjarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang yang tersambar petir saat tertidur pulas di rumahnya,” Senin (18/10/2021) dini hari. Foto : Dokumentasi Polsek Anyer

SERANG, SSC – Seorang ibu bernama Tini (33) asal Kampung Kadukancas, Desa Banjarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang yang tengah mengandung 7 bulan tersambar petir saat sedang tidur. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Anyer, AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan, korban saat itu tengah tidur bersama dua anaknya ketika hujan turun. Tidak diduga, petir menyambar rumah dan mengenai tubuh korban.

Ia menyatakan, kondisi tubuh korban pasca kejadian mengalami luka gosong di bagian punggung dan dilarikan ke puskesmas terdekat oleh tetangga korban.

“Korban ini tersambar petir dari jendela kamarnya sehingga mengenai punggung dan gosong. Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas Anyer,” kata Sudibyo kepada Selatsunda.com dikonfirmasi, Senin (18/10/2021).

Baca juga  Cuaca Buruk Sebabkan Bongkar Muat Kapal di Pelabuhan Merak Tak Sesuai Jadwal

Kapolsek menyatakan, korban pasca mendapat perawatan telah diizinkan pulang.
Pasca kejadian, pihaknya untuk meringankan beban memberi bantuan kepada korban.

“Korban (Tini) udah dibawa pulang oleh keluarganya dan kita beri bantuan sembako, ”‘pungkas Kapolsek. (Ully/Red)