Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Cilegon, Nurrotul Uyun," Kamis (19/10/2023). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) sebagai presiden dan Wakil presiden pada Pilpres 2024 mendapat respon positif dari kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Cilegon, Nurrotul Uyun mengatakan sesuai arahan DPP PKS, seluruh kader partai harus bersama-sama

memenangkan pasangan Anies Baswedan-Cak Imin di Pilres 2024.

“Tugas seluruh kader dan simpatisan bagaimana bisa bersama-sama memenangkan pasangan yang kami usung ini,” kata , Nurrotul Uyun kepada Selatsunda.com” Kamis (19/6/2023)

Lebih lanjut, Uyun mengaku optimis pasangan Anies Baswedan-Cak Imin bisa mampu memperoleh suara mayoritas di Cilegon. Untuk itu, pihaknya akan mengajak, memperkenalkam dan melibatkan seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Anies Baswedan-Cak Imin sebagai presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Ketika kami sudah diintruksikan oleh pusat, tentu kami harus bisa bergerak bersama-sama untuk bisa memenangkan pasamgan Anies dan Cak Imin. Maka kami harus bisa bergerak mulai dari struktur? pengurus kader agar pasangan Anies-Cak Imin menang di Pilres,” ujar Uyun.

Seperti diketahui, Anies-Cak Imin yang diusung oleh NasDem, PKB dan PKS akan mendaftar ke KPU besok. Rencananya bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md juga akan mendaftar di hari pertama. (Ully/red)