Satreskrim Polres Pandeglang melakukan olah TKP atas temuan mayat pria yang tewas di kamar hotel, Kabupaten Pandeglang, Selasa (9/11/2021). Foto Istimewa

PANDEGLANG, SSC – Seorang pria ditemukan tewas di kamar hotel, Kabupaten Pandeglang, Selasa (8/11/2021). Pria berinisial AB (44), warga Kampung Cirende Popojok, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Anyar Kabupaten Lebak ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tanpa busana.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh petugas hotel. Saat itu, petugas hotel ingin menanyakan kepada korban terkait diperpanjang tidaknya sewa kamar hotel. Petugas itu kemudian curiga lantaran saat pintu diketuk tidak ada jawaban. Mencurigai itu, petugas tersebut kemudian membuka pintu kamar dengan kunci serep dan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

“Saat pintu dibuka dengan menggunakan kunci serep, petugas hotel ini melihat mayat sudah tergeletak tak bernyawa,” kata Kasat Reskrim kepada Selatsunda.com dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Selasa (9/11/2021).

Kejadian tersebut ditindak lanjuti pihak kepolisian setelah mendapat laporan petugas hotel sekitar pukul 12.00 WIB. Dari informasi awal yang diterima saat olah TKP, kata Kasat, korban sebelum meninggal dunia datang ke hotel bersama seorang perempuan pada Senin (8/11/2021) pada pukul 09.27 WIB.

Pasca identifikasi di lokasi, pihaknya kemudian membawa jasad korban ke RSUD Berkah untuk diproses lebih lanjut. Barang bukti yang ditemukan dilokasi diantaranya bungkus bekas makanan, handpone dan pakaian korban diamankan pihaknya. Kata Fajar, penyebab kematian masih belum dapat diungkap karena masih diselidiki.

Baca juga  Tembok Penahan Tanah di Cupas Kulon Grogol Ambrol

“Kita masih menunggu hasil outopsi yang dilakukan oleh tim medis. Malam ini, jenazah akan di otopsi di RSUD Berkah. Kami pun belum bisa memastikan, apakah AB ini meninggal karena obat atau makanan,” terangnya. (Ully/Red)