Walikota Cilegon, Helldy Agustian saat meresmikan Posyandu Kacer Lingkungan Cilentrang Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon,” Rabu (10/11/2021). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan telah mengantongi hasil tes wawancara 18 pejabat eselon II terkait mutasi dan rotasi JPT Pratama yang digelar Rabu (3/11/2021) lalu. Atas hasil itulah, kata Helldy, pekan depan rotasi dan mutasi eselon II akan diumumkan.

“Iyah sudah ditangan saya semua hasil tes wawancara pejabat eselon II. Insya Allah, minggu depan dilaksanakan mutasi rotasi untuk eselon II,” kata Helldy kepada Selatsunda.com ditemui di acara Peresmian Gedung Posyandu, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta,” Rabu (10/11/2021).

Helldy menerangkan, mutasi rotasi untuk tingkat eselon II tersebut adalah tahap pertama penyegaran organisasi ASN. Untuk eselon III dan IV akan dilakukan selanjutnya setelah pejabat eselon II dlaam rotasi mutasi, dilantik.

Baca juga  Tembok Penahan Tanah di Cupas Kulon Grogol Ambrol

“Segera mungkin mutasi rotasi) setelah itu (eselon II) selesai baru eselon III dan IV ,” tambah Helldy.

Saat disinggung dalam rotasi mutasi eselon II tersebut sunter beredar nama-nama pejabat yang bakal dipindahkan, mantan Kepala Cabang Toyota ini pun membantahnya.

“Enggak benar lah isunya itu. Siapa itu yang ngebocorin? Jangan main tebak-tebakan. Nanti lihat tanggal mainnya,” ujar Helldy.

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (3/11/2021) lalu, sebanyak 18 pejabat eselon II Kota Cilegon telah mengikuti tes wawancara dalam rangka rotasi dan mutasi jabatan tinggi pratama (JPT).

Belasan pejabat yang mengikuti tes diantaranya, Tb Dikrie Maulawardhana, Rasmi Widyani, Bambang Hario Bintan, Ismatullah, Achmad Jubaedi, Wilastri Rahayu.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

Selanjutnya, Heni Anita Susila, Hayati Nufus, Bukhori, Ahmad Setia Ade, Teten Hertiaman, Ridwan, Juhadi M Syukur, Mahmudin, Nur Fatma, Nikmatullah, Heri Mardiana dan Andi Affandi. (Ully/Red)