Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Partai Golongan Karya (Golkar) Cilegon mulai serius untuk mencari pendamping Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Berbagai komunikasi politik dengan partai politik telah dibahas secara jelas.

Sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas, tak menampik jika Partai Golkar telah membahas pendamping yang cocok untuk mendampingi Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon.

Diketahui, Nama Ati kerap disebut-sebut akan maju menjadi Calon Walikota Cilegon di Pilkada 2020.

“Sudah kita (Golkar) bahas siapa yang cocok untuk mendampingi Bu Ati. Salah satu pembahasan, yakni, kriteria yang pas dengan visi misi Bu Ati,” kata Sutisna di temui di Kantor DPD II Golkar Cilegon,” Selasa (22/10/2019).

Baca juga  Video Geng Motor Acungkan Pedang di Jalanan Kota Serang Viral

Kriteria calon pendamping Ratu Ati tersebut, kata pria disapa Tisna, akan dibahas di Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD Partai Golkar Cilegon.

“DPD Partai Golkar (Cilegon) dalam waktu dekat akan mengadakan Rapimdasus yang akan digelar tidak lama lagi. Salah satu pembahasanya yang akan kita lakukan, yakni membahas kriteria yang cocok mendampingi Bu Ati baik dari internal atau eksternal,” tuturnya.

Sejauh ini, kata Tisna, DPD Golkar belum dapat memastikan bakal calon yang akan mendampingi Ratu Ati dalam Pilkada Cilegon tersebut dari internal Partai Golkar maupun partai politik lainnya.

“Yang pasti nanti itu, baik dari internal atau eksternal,” pungkasnya. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini