CILEGON, SSC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilegon menggelar acara Halal Bihalal bersama anggota DPRD dan seluruh staf sekretariat. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isro Mi’raj didampingi pimpinan dewan yakni Wakil Ketua I Hasbi Sidik dan Wakil Ketua II Nurrotul Uyun.

Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’Raj menyampaikan, pihaknya pada momen halal bihalal ini mengharapkan agar seluruh jajaran di Sekretariat DPRD Cilegon tetap menjalin solidaritas serta meningkatkan kinerjanya sebagai pegawai.

“Meskipun nanti akan terisi anggota DPRD baru, harus tetap dilayani dengan baik. Semua kebutuhan pimpinan hingga anggota harus dipastikan disiapkan,” kata Isro Mi’Raj kepada awak media ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2024).

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

Politisi Partai Golkar Cilegon ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah banyak membantu kelancaran tugas dewan dan pimpinan selama kurun waktu beberapa tahun ini. Ia berharap jalinan tugas ini terus dipertahankan.

“Selaku ketua dan pimpinan DPRD Cilegon kami menghaturkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang terus mensuport tugas pimpinan dewan dan terus bersinergi terkait tugas kedewanan. Semoga sinergitas ini terus kita jaga demi mengawal pembangunan Kota Cilegon. Tak lupa pula kami atas nama pimpinan dewan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pegawai dan staf DPRD Cilegon,” ucapnya.

Disinggung soal PR yang belum diselesaikan oleh anggota DPRD selama ini, Isro mengaku, saat ini pihaknya tengah menyelesaikan 3 perda (Peraturan Daerah) inisiatif DPRD agar tuntas di tahun ini.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Iyah ada 3 lagi perda inisiatif yang sedang kami tuntaskan. Sebelum masa kami selesai, 3 perda inisiatif ini kami tuntaskan segera,” pungkasnya. (Ully/Red)