Foto Ilustrasi

CILEGON, SSC – Walikota Cilegon Edi Ariadi telah mengantongi 3 (tiga) nama calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengikuti lelang jabatan setelah memperoleh hasil dari Tim Panitia Seleksi (Pansel). Meski telah mengantongi, ia enggan membeberkan secara detail nama pejabat yang memiliki nilai tertinggi.

“Untuk nama-namanya sudah saya kantongi. Tapi, secara prinsip saya tidak akan mengurangi dan merubah hasil yang sudah ditetapkan oleh Tim Pansel (Panitia Seleksi) selama ini. Tapi yang perlu diingat, peserta yang hasil penilaiannya kecil tidak mungkin saya ambil begitu yang lainnya juga,” kata Edi kepada awak media ditemui di Kantor Walikota Cilegon, Belum lama ini.

Edi pun mengaku, hingga saat ini dirinya belum memanggil masing-masing calon yang masuk tiga besar.

Baca juga  Satu Anggota KPPS di Kota Cilegon Dikabarkan Meninggal Dunia

“Teu acan (belum sama sekali),” kata mantan Kepala Bappeda Cilegon.

Meski telah mengantongi 3 nama calon tersebut, Edi berencana akan merembukan hal tersebut dengan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Ketua Tim Pansel Open Bidding yang juga Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati.

“Nanti saya bicarakan 6 mata dulu dengan wakil walikota dan sekda. Yang jelas, kalau saya minta cepat, Tim Pansel dan BKPP harus mempersiapkan semuanya. Bisa aja pagi saya minta, sore atau malam dilantik kan,” pungkas Edi. (Ully/Red)