Minimarket Indomaret di Lingkungan Sudimampir, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, dibobol Maling, Kamis (21/6/2018). Ronald Siagian / selatsunda.com

CILEGON, SSC – Minimarket Indomaret yang ada di Lingkungan Sudimampir, Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak, Cilegon, dibobol maling. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang dan beraksi sekitar Rabu (20/6/2018) malam hari saat minimarket itu tutup.

Peristiwa pertama kali diketahui oleh dua karyawan yakni Hamdani dan Ade Irma yang saat itu masuk bekerja, Kamis (21/6/2018) pagi hari pukul 06.30 WIB.
Ketika masuk, papar Hamdani, kondisi minimarket berantakan. Melihat berantakan, Ia pun merasa curiga bahwa tempatnya bekerja diduga dibobol oleh maling. Didapati, tembok yang dipasang dinding kaca (glass box) tepat didekat lemari pendingin minuman dipecahkan dan dirusak oleh pelaku.

“Saya tadi masuk Shift pagi. Saat masuk, saya lihat sudah acak-acakan. Kerjanjang juga saya lihat hilang. Pas dicek rokok, banyak yang hilang. Dia (pelaku) masuk dari glass box, itu dipecahkan,” ungkapnya.

Tak hanya Hamdani, pekerja lain, Ade Irma juga merasa shock melihat kondisi itu. Ia pun kaget, beberapa barang raib digondol maling. Kondisi itu langsung dilaporkan kepada pemilik.

“Diarea kasir rokok yang banyak hilang. Terus botol minuman di lemari es juga hilang, ” paparnya.

Sementara, Pemilik Indomaret, Jefry mengaku, akibat kejadian itu pihaknya mengalami kerugian kurang lebih belasan juta rupiah.

“Kira-kira sepuluh juta rupiah kerugiannya. Karrna banyak sekali stok rokok yang hilang,” terangnya (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here