CILEGON, SSC – Untuk pertama kalinya pasca libur lebaran 1439 H, Pemkot Cilegon menggelar  apel bersama sekaligus halal bi halal Muspida, Kodim 0623 Polresta dan DPRD Kota Cilegon.

Berdasarkan pantauan Selatsunda.com di lapangan, apel gabungan bersama unsur muspida dimulai pada pukul 07.45 WIB yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Cilegon.

Terlihat dalam kesempatan itu Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilgon Fakih Usman Umar, Kodim 0623 Letkol  Inf Donny Pramono, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan seluruh jajaran pejabat eselon II di Lingkungan Pemkot Cilegon.

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengaku, apel bersama sekaligus acara halal bihalal yang digelar kali ini, merupakan spontanitas dari Kapolres Cilegon (AKBP Rizki Agung Prakoso, red) bersama dengan Dandim 0623 Cilegon (Letkol  Inf Donny Pramono, red) saat menggelar acara open house usai Salat Ied.

“Ini ide dari Pak Kapolres dan Pak Dandim gimana kalau diadakan halal bihalal gabungan dengan Pemkot Cilegon bersama unsur Muspida? Dan Alhamdullilah apel pagi sekaligus halal bihalal lancar dilakukan,” kata Edi kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Jumat (21/6/2018)

Senada dengan Edi, Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengaku, apel pagi sekaligus halal bihalal yang digelar ini sebagai bentuk sinergitas antara unsur Muspida untuk lebih mengenal satu dengan yang lain.

“Biar sama-sama tahu aja, siapa anggota dari Kodim 0623, siapa anggota di Polres Cilegon, siapa ASN Pemkot Cilegon. Jadi, dengan silaturahmi ini, biar semakin kompak dan sinergis sehingga bisa menunjang tugas di masing-masing sektor,” tandasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here