Kepala Inspektorat Kota Cilegon Mahmudin saat berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon,” Kamis (18/11/2021). Foto : Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Inspektorat Kota Cilegon mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon, Kamis (18/11/2021).

Tim berjumlah 5 orang termasuk Inspektur Kota Cilegon, Mahmudin datang ke Kejari sekitar pukul 10.15 WIB.

Inspektur Mahmudin mengatakan, kedatangannya bersama tim untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Cilegon, Ely Kusumastuti. Khususnya ia datang usai dilantik sebagai Inspektur pada Senin (15/11/2021) lalu.

“Kami hanya memperkenalkan jajaran Inspektorat Kota Cilegon ke Kejari. Enggak ada pembahasan apa-apa. Selama ini kepala inspekturnya kosong hanya dijabat Plt,” kata Mahmudin kepada awak media ditemui di Kejari Cilegon, Kamis (18/11/2021).

Lanjut Mahmudin, usai melakukan kunjungan ke Kejari, Inspektorat juga akan melanjutkan kunjungan ke Polres Cilegon dan Kejati Banten.

Baca juga  Tembok Penahan Tanah di Cupas Kulon Grogol Ambrol

“Pastilah kita kunjungi. Kan kalau ada apa-apa bisa dikomunikasikan dengan ngopi bareng,” lanjut Mahmudin.

Mantan Kadisparbud ini mengungkapkan akan langsung melaporkan hasil kunjungannya ke Walikota Cilegon.

“Habis dari sini (Kejari Cilegon) akan saya laporkan ke Pak Walikota,” ujarnya.

Terpisah, Kajari Cilegon Ely Kusumastuti menyatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemkot Cilegon dalam membangun Kota Cilegon. Terutama dalam memberantas korupsi.

“Doakan kami bisa memberikan yang terbaik untuk membangun Cilegon. Yang penting kita komit dan bersama-sama untuk Cilegon. Kami selalu dukung apa yang dilakukan oleh Pemkot Cilegon untuk bebas korupsi,” pungkasnya. (Ully/Red)