CILEGON, SSC – Untuk kesekian kali, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi menjajal motor Harley Davidson miliknya ke Kantor Pemerintah Kota Cilegon,  Jumat (24/8/2018).

Motor berwarna hitam dengan plat bernomor A-5158-AC ini terparkir di tempat biasa memarkirkan mobil operasional yang digunakannya.

Kepada awak media saat keluar dari ruang kantor, Edi mengatakan, Harley yang dipakai itu merupakan moge (motor gede) kesayangannya. Ia mengaku, tampak jauh lebih muda ketika menunggangi motor tersebut.

“Stamina boleh dicobalah dari kalian (teman-teman media) justru menunggangi ini, umur serasa lebih muda kembali,” ujar Edi yang sudah menginjak usia 62 tahun.

Edi bercerita, jika dirinya telah melakukan touring bersama komunitas ke beberapa daerah di Indonesia baik ke Yogyakarta, Bali, Pekanbaru dan beberapa kota lainnya. Rute terjauh yang pernah dilakoninya saat perjalanan menuju Kota Pekanbaru.

“Paling jauh sih touring ke Pekanbaru (Provinsi Riau) itu saya bawa motor sendiri dengan teman-teman yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Chapter Indonesia (HDCI) Serang,” tutur Edi.

Saat ini, kata Edi, dirinya memilih untuk mengurangi waktu touring ke luar kota karena kesibukan yang luar biasa sebagai Plt Walikota.

“No time for touring (tidak ada lagi waktu untuk jalan-jalan). I am very busy now so I have to much rest (saya sibuk sekarang, jadi harus istirahat),” ujar Edi.

Ketika awak media melontarkan pertanyaan soal lelang, mutasi dan isu politik, Edi enggan berkomentar lebih lanjut. Mantan Sekda ini memilih untuk mengendarai motornya ketimbang mengomentari persoalan tersebut.

“Daripada ngomongin politik, gagal lelang mending naik motor aja lah. Pusing mikirin itu,” ucap Edi. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here