Ipung Ernawati Setia Ningrum, Kepala Bidang Informasi Komunikasi (PIK) Diskominfo Kota Cilegon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Mandiri FM," Selasa (6/2/2024). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Ipung Ernawati Setia Ningrum, Kepala IKP Diskominfo Kota Cilegon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Mandiri FM.

Penunjukan Kabid PIK, Ipung Ernawati Setia Ningrum ini untuk mengantikan pejabat sebelumnya, Eric Islami yang telah selesai masa jabatanya terhitung pada Senin (12/2/2023).

Kepala Diskominfo Setda Kota Cilegon, Agus Zulkarnain membenarkan jika dirinya menunjuk Kabid PIK Diskominfo sebagai Direktur Mandiri FM ini, lantaran untuk menjalankan tugas dan fungsinya di mana, Radio Mandiri FM berada dinaungan bidang IKP (Informasi Komunikasi Publik)

Selain itu, kata Agus, Ipung juga menjabat juga sebagai PPTK di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Mandiri FM.

Baca juga  Satu Anggota KPPS di Kota Cilegon Dikabarkan Meninggal Dunia

“Jadi radio ini tidak boleh kosong manajemenya. Apalagi, perekrutan Dewan Pengawas (Dewas) LPPL Radio Mandiri dibuka kembali. Jadi, tidak mungkin di radio ini tidak ada pejabatnya. Jadi, karena bidang PIK dijabat bu Ipung, saya meminta bu kabid untuk mengisi jabatan Direktur Mandiri FM mengatikam pejabat sebelumnya,” kata Agus kepada Selatsunda.com,” Selasa (6/2/2024).

Agus memastikan, jika Ipung Ernawati Setia Ningrum tidak menerima tunjangan apapun meski menjabat sebagai Direktur Mandiri FM.

“Dia (Ipung Ernawati) tidak menerima tunjangan jadi Plt Direktur Mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi Komunikasi (PIK) Diskominfo Kota Cilegon Ipung Ernawati Setia Ningrum dirinya ditunjuk Plt Direktur Mandiri FM per tanggal 13 Febuari 2024.

Baca juga  KPU Cilegon Beri Santunan Rp 42 Juta Kepada Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia

“Saya diminta Pak Kadiskominfo Cilegon, Agus Zulkarnain untuk mengisi jabatan kosong Direktur Mandiri FM. Pengisian jabatan Direktur Mandiri FM ini sampai jabatan Dewan Pengawas (Dewas) Mandiri rampung dan sudah ada pejabat yang mengisinya.

“Karena arahan pimpinan dan apalagi PPTK di Radio Mandiri FM ada di bidang saya, saya akan siap menjalankan tugas tersebut dengan baik,” pungkasnya. (Ully/red).