PT Krakatau Steel menggelar Safari Ramadhan 2023 dengan membagikan paket sembako dan mudik gratis Lebaran saat di Pusdiklat KS Kota Cilegon, Kamis (6/4/2022). Foto Dok Humas KS

JAKARTA, SSC – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dalam bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Cilegon. Melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023, Krakatau Steel membagikan 1.000 paket murah sembako kepada masyarakat Kota Cilegon. Pembagian paket sembako dilaksanakan di Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon, Kamis, (6/4/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Vice President Security & General Affair Syarif Rahman ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-25 Tahun Kementerian BUMN RI.

“Kegiatan ini berfokus untuk memberikan paket murah sembako, melakukan pendaftaran mudik gratis dan bazar UMKM binaan Krakatau Steel,” ungkap Direktur Utama Krakatau Steel Purwono Widodo.

Dirut KS Purwono menyatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Krakatau Steel untuk berkontribusi aktif kepada masyarakat sekitar. Pembagian sembako itu juga perwujudan kepedulian Krakatau Steel atas pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Baca juga  Mantap! PT Pelabuhan Cilegon Mandiri Raih Predikat Top BUMD Terbaik 2024

Kegiatan Safari Ramadhan ini, lanjut Purwono, juga sebagai bentuk dukungan Krakatau Steel kepada pengusaha UMKM di sekitar Kota Cilegon. Sebanyak 20 UMKM diberikan kesempatan untuk mempromosi produknya di dalam Bazar UMKM.

“Alhamdulillah acara Safari Ramadhan Krakatau Steel yang didukung oleh kementerian BUMN dapat terselenggara dengan baik. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar menjadi berkah di bulan Ramadhan untuk semuanya,” pungkas Purwono. (Ronald/Red)