Truk boks muatan air mineral terguling di tanjakan Lingkungan Lebak Kelapa tepatnya di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (28/10/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kecelakaan lali lintas di tanjakan Lingkungan Lebak Kelapa tepatnya di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (28/10/2021). Kali ini kecelakaan menimpa Truk Boks muatan air mineral hingga terguling.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.13 WIB. Saat itu, Truk Boks muatan air mineral bernomor plat A 9486 B dikendarai Japon Mustolit melintas dari arah Cilegon ke Ciwandan. Di lokasi kejadian, truk diduga tak kuat menanjak dan mengakibatkan terguling.

“Iyah betul tadi pagi terjadi kecelakan truk terguling. Saat di lokasi kejadian, truk tersebut gagal melalui tanjakan,” kata
Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo dikonfirmasi Selatsunda.com, Kamis (28/10/2021).

Baca juga  Pemkab Serang Bongkar Tujuh THM di JLS Cilegon

Truk yang terguling tengah memuat air mineral sebanyak 9 ton. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sopir truk tersebut melarikan diri setelah kejadian terjadi.

“Tidak ada korban. Truk sudah diamankan di Satlantas Polres Cilegon,” ungkapnya.

Kasatlantas mengimbau, pengendara yang melintas dapat selalu berhati-hati. Pengendara sebelum berkendara diharapkan mengecek terlebih dahulu kendaraanya.

“Pengendara roda dua dan empat lebih berhati-hati. Saya juga meminta pemerintah bisa bertanggung jawab untuk memperhatikan kondisi jalan yang bergelombang tersebut,” pungkasnya. (Ully/Red)