SERANG, SSC – Sebuah kendaraan Toyota Land Cruiser mengalami kecelakaan di Tol Tangerang Merak Kilometer 77, Kota Serang, Minggu (10/6/2018). Belum diketahui penyebab kecelakaan itu terjadi namun satu dari dua penumpang yang ada didalam kendaraan mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun selatsunda.com, kejadian terjadi sekitar pukul 13.57 wib. Sebelum kejadian, mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi A 1779 CM tengah melaju dari arah Merak ke arah Jakarta. Saat dikilometer 77, mobil berwarna hitam itu menabrak pembatas bahu jalan.

“Tadi kejadiannya jam 13.57 wib. Itu arah dari Merak ke arah Jakarta, ” ungkap petugas sentra komunikasi PT Marga Mandala Sakti, Rahmat Amin dikonfirmasi.

Akibat insiden itu,  salah satu penumpang mengalami luka berat. Saat proses evakuasi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih. Sementara kendaraan langsung diderek ke Kantor Gerbang Tol Ciujung.

“Untuk data kami belum dapat informasinya. Baru satu orang saja, sepertinya pengemudi. Cuman luka berat saja dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih,” paparnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here