SERANG, SSC – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten memaparkan kronologi terjadinya kecelakaan tunggal yang menimpa Toyota Land Cruiser di Tol Tangerang – Merak Kilometer 77. Dua penumpang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 13.15 WIB, Minggu (10/6/2018) siang itu.

Melalui pesan singkat, itu, Kanit Laka Polda Banten, Ipda Pujiyanto menuturkan, kejadian terjadi tepatnya di Kilometer 77.200, Kota Serang. Land Cruiser hitam bernomor polisi A 1779 CM dikemudikan oleh Dony Bagus Pisandono. Saat itu, pengemudi yang diketahui tinggal di Perumahan Griya Cilegon, Kecamatan Kramatatu itu tengah bersama dengan keluarganya didalam kendaraan itu. Saat itu,  kendaraan melaju dari arah Merak ke Jakarta. Saat di lokasi tepatnya di lajur cepat, diduga kendaraan mengalami patah as roda sebelah kiri lalu hilang kendali.

“Sehingga kendraan out of control hingga terbalik dan posisi akhir kendraan berputar arah menghadap ke arah merak, ” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Kanit, salah satu penumpang bernama Ali Amran mengalami luka. Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih Serang. Sementara itu kendaraan mengalami kerusakan.

” Kalau luka ringan atau beratnya masih menunggu hasil visum. Sementara masih proses semua, ” paparnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here