Grup Band Radja aksi panggung dalam kegiatan peluncuran maskot dan jingle Pilkada Kota Cilegon 2024 saat di Alun-alun, Kota Cilegon, Sabtu (22/6/2024) malam. Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Peluncuran maskot dan jingle Pilkada Kota Cilegon 2024 yang digelar KPU Cilegon di Alun-alun, sukses dilaksanakan, Sabtu (23/6/2024) malam. Dalam puncak peluncuran maskot bernama Suki dan Suci tersebut, Grup Band Radja berhasil menghipnotis ribuan masyarakat Cilegon.

Sebelum peluncuran maskot dan jingle, masyarakat disuguhkan dengan kehadiran artis lokal. Pada peluncuran itu hadir Ketua KPU Cilegon, Fatchurrohman dan jajaran komisioner, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj dan unsur forkopimda.

Kegiatan itu makin hangat dengan penampilan artis Ibu Kota, Astrid. Artis berparas cantik ini tampak membius penonton dengan lagu-lagu hitsnya. Setelah Astrid selesai manggung, lalu dilanjutkan dengan peluncuran maskot dan jingle.

Maskot Suki dan Suci diluncurkan sebagai Maskot Pilkada Kota Cilegon 2024

Grup Band Radja kemudian menutup puncak kegiatan. Tanpa lama-lama, Ian Kasel CS langsung memulai aksi panggung mereka dengan lagu hits seperti Manusia Biasa, Jujur, Cinderella dan lagu lainnya.

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Ketua KPU Kota Cilegon, Fatchurrohman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Cilegon yang hadir meramaikan peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024. KPU menyatakan, pelaksanaan peluncuran berjalan sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu, KPU selain meluncurkan maskot dan jingle juga memperkenalkan tagline atau tagar Pemilih Cerdas Pemimpin Berkualitas. Dengan tagline itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk memiliki kepala daerah dengan rasional.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Cilegon atas nama KPU luar biasa acara malam ini launching maskot dan jingle,” ucap Fatchurrohman usai kegiatan.

“Kita punya tagline pemilih cerdas pemimpin berkualitas. Dengan tagline ini, KPU mengajak, masyarakat Cilegon menjadi pemilih yang rasional,” sambungnya.

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan
Vokalis Band Radja, Ian Kasela duet dengan Walikota Cilegon, Helldy Agustian

Fatchurrohman mengungkapkan, dengan peluncuran ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 2024. Di mana, pada hari pemilihan tanggal 27 November mendatang, masyarakat dapat datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Kami berharap masyarakat Cilegon menyalurkan suaranya tanggal 27 November,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, kegiatan peluncuran berlangsung sangat luar biasa. Apalagi tagline Pilkada Cilegon 2024 sangat bermakna. Ia berharap dengan tagline masyarakat dapat memilih pemimpin Kota Cilegon ke depan yang berkualitas sesuai dengan tagline.

“Mudah-mudahan Allah meridhoi ke depan pemimpin Cilegon lebih mencintai masyarakat Kota Cilegon,” harapnya. (*/Red)