Seorang pria ditangkap petugas Satlantas Polres dan DLLAJ Dishub Cilegon saat di Simpang Bojonegara, Jalan Raya Tol Cilegon Timur, Kota Cilegon, Rabu (3/3/2021). Pria ini diduga melakukan pelecehan seks terhadap wanita yang baru turn dari bus. Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Petugas Satuan Lalulintas Polres Cilegon dan Dinas Perhubungan Bidang LLAJ (Lalu Lintas dan Angkutan Jalan) Kota Cilegon berhasil menangkap seorang pria yang diduga melecehkan wanita yang baru turun dari Bus.

Pelaku yang bernisial YD (30) dikethaui warga Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap IA (29) Warga PCI dengan cara meremas payudara yang saat itu baru turn dari bus di di Simpng Bojonegara, Exit Tol Cilegon Timur pada, Rabu (3/3/2021) pukul 19.45 WIB.

salah satu penumpang yang hendak turun.

Kabid LLAJ pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon Hendra Pradipta menyatakan, kasus pelecehan seksual terjadi bermula, korban bersama dengan suami bernisial FB (30) menaiki bus Primajasa Jurusan Kampung Rambutan-Cilegon. Korban yang baru turun dari Bus di Simpang Bojonegara langsung dilecehkan oleh pelaku dengan meremas payudara. Pasca aksi bejat itu, pelaku langsung kabur meninggalkan amukan warga. Namun naas, pelaku berhasil ditangkap petugas polisi dan LLAJ Dishub Cilegon yang sedang bertugas di Simpang Bojonegara.

Baca juga  Larangan Warung Nasi Buka di Siang Hari Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Walikota Serang Syafrudin

“Saat ditangkap petugas, pelaku YD kedapatan membawa senjata tajam,” kata Hendra terkonfirmasi, Rabu (3/3/2021).

Hendra tak menampik, sempat terjadi suara tembakan peringatan dari petugas kepolisian saat mengejar pelaku.

“Dari anggota ada suara tembakan. Karena sempat pelaku ini lari dari kejadian petugas polisi dan Dishub Cilegon,” tuturnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya ini, pelaku langsung diamankan ke Polres Cilegon.

“Tadi langsung diamankan ke Polres,” pungkasnya. (Ully/Red)