CILEGON, SSC – Sebuah tempat rekreasi tentunya memiliki cara unik untuk menjamu para tamu dan pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh Krakatau Water World (KWW). Salah satu tempat lokasi kolam renang di Cilegon ini menghadirkan fasilitas berenang di malam hari.

Chief Swimming Pool KWW, Herdiansyah, mengatakan, fasilitas berenang di malam hari ini adalah salah satu terobosan dari manajemen untuk masyarakat Cilegon sekaligus Banten.

“Program berenang di malam hari ini sudah ada sejak Juli 2023 lalu. Pada program ini, hanya kita berikan selama 3 (tiga) hari yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB,” kata Herdiansyah,” Rabu (30/8/2023).

Herdiansyah mengungkapkan, selama dua bulan promosi, minat pengunjung terhadap fasilitas berenang pada malam hari cukup tinggi. Ia mengungkapkan, KWW untuk menjaga keamanan pengunjung menyediakan safety guard.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Apalagi baik lampu penerangan di KWW dan yang terutama safety guard kami juga ketat untuk mengawasi mereka saat berenang di malam hari. Renang di malam hari juga memacu hormon endorfin dalam diri kita, sehingga rasa penat atau stress pun hilang seketika dan mengasyikan,” tuturnya.

Selain menyediakan fasilitas berenang malam hari, KWW juga menyediakan promo wahana foam pool bagi pengunjung anak.

“Kami juga ada promo wahana foam pool di area Kiddy Pool setiap Sabtu dan Minggu. Untuk memanjakan pelanggan setia KWW dan sekaligus juga terus menyebarluaskan informasi ke masyarakat Cilegon dan sekitarnya, KWW akan meneruskan program promo Kemerdekaan kemarin yakni buy two get one free, pengunjung yang membeli dua tiket bisa mengajak gratis satu orang,” paparnya.

Ia menjelaskan, untuk masyarakat di Banten yang ingin berkempatan menjadi member di KWW, cukup membawa fotokopi KTP dan membayar iuran Rp 200 ribu per bulan.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Persyaratanya cukup mudah dan tidak ribet,” jelasnya.

Sekedar informasi, Krakatau Water World (KKW) berdiri sejak tahun 1983 dan menempati luas area sekitar tiga hectare, serta memiliki kolam renang ukuran olimpik dengan kedalaman 2,3 meter dan kolam renang anak serta wahana renang yang komplit, menjadikan KWW sebagai salah satu tempat wisata air yang kerap dikunjungi oleh warga Cilegon dan sekitarnya.

Dengan kualitas air yang sangat baik, yaitu kadar air 8 PH, clorin 1,5 PPM, plus berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti penyewaan loker, tempat bilas, tempat makan, petugas lifeguard yang bersertifikat, juga keamanan yang dilengkapi dengan CCTV, membuat KWW dikenal luas sebagai destinasi yang sangat pas untuk dikunjungi. (Ully/Red)