Walikota Cilegon, Helldy Agustian ber selfie dengan ASN saat kegiatan di DPRD Kota Cilegon, Senin (12/2/2024). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Walikota Cilegon, Helldy Agustian meminta agar seluruh ASN di Kota Cilegon untuk tetap menjaga netralitas yang saat ini telah memasuki masa tenang Pemilu 2024.

“Sudah tadi saya saya agar tetap netral dan masa tenang Pemilu dijalankan dengan baik. Tinggal sekarang upayanya berdoa. Jadi semua kita lakukan dengan ibadah,” ungkap Helldy kepada awak media usai kegiatan di Aula DPRD Kota Cilegon, Senin (12/5/2024).

Helldy menyatakan hal itu seperti yang telah disampaikan pada Apel, pagi tadi. Ia mengungkapkan, ASN meski dilarang berpolitik namun memiliki hak pilih. Ia menyampaikan agar ASN jangan golput dan pada hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 nanti dapat memberikan hak pilihnya.

Baca juga  Seleksi Calon Paskibraka Cilegon 2024 Dijamin Tak Ada Titipan

“Tadi sudah saya sampaikan saat apel. Artinya, Jangan sampai golput, harus netral kemudian mereka punya hak pilih, tahajut dahulu, saya bilang, shalat dulu malam, besok nyoblos,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Helldy, seluruh tahapan Pemilu telah disiapkan oleh Penyelengga Pemilu baik KPU dan Bawaslu Cilegon. Begitu juga pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian dan TNI. Ia berharap Penyelenggaran Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dan mengajak semua pihak menjaga kondusifitas.

“Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada aparat terkait, insya allah akan berjalan baik, lancar akan terpilih caleg caleg atau anggota dprd ke depan insya allah akan terpilih yang jauh lebih baik dan terpilih presiden yang mewakili masyarakat,” pungkasnya. (Ronald/Red)