DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi Persiapan Pemenangan Pileg, Pilpres Tahun 2019 dan Pembekalan Calon Legislatif di salah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (26/9/2018). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Asep Rahmatullah meminta kepada  seluruh kader partai yang mendukung Calon Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, KH Ma’aruf Amin dapat menangkis serangan hoaks di media sosial. Hal itu disampaikan usai menghadiri Rapat Koordinasi Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Persiapan Pemenangan Pileg, Pilpres Tahun 2019 dan Pembekalan Calon Legislatif di salah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (26/9/2018).

“Dalam kesempatan kali ini, saya meminta agar seluruh kader maupun calon legislatif untuk bisa menjaga kekompakan dan kekeluargaan agar berita hoaks yang diberikan oleh lawan partai bisa ditangkis,” kata Asep kepada sejumlah wartawan.

Asep menuturkan, PDIP Perjuangan berkewajiban untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf pada Pilres 2019 mendatang. Seluruh kader maupun calon legislatif diminta terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan.

“Komitmen besar untuk meletakan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi. Bukan hanya mememangkan Pilpres, tapi kita jiga harus menang Pileg,”  ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDI P bidang Pemuda dan Olahraga, Syukur Nababan usai memberikan pengarahan berharap hoax yang selama ini berkembang harus dihentikan agar pelaksanaan Pilres 2019 dapat berjalan dengan sejuk.

“Kita harus perkuat persatuan dan kesatuan. Bukan membangun hoax, bukan ribut dengan sesama saudara sendiri,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here