LEBAK, SSC – Bayu Wibianto resmi menjabat Kasi Pidsus (Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupten Lebak. Bayu Wibianto mengantikan pejabat lama, Dodi Wira Atmaja yang memegang jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera (Kasi Datun) di Purwakarta.

Prosesi serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak, Lanna Hany Wanika, Senin (22/7/2019) di Kantor Kejari Lebak.

Kajari Lanna mengatakan, pihkanya menyambut baik kehadiran Bayu Wibianto sebagai pejabat baru di Kejari Lebak. Ia langsung memerintahkan kasi pidsus langsung segera beradaptasi.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja untuk kasi pidsus di kantor yang baru,” kata Kajari.

Kajari juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, Dodi Wira Atmaja. Selama ini, kata Kajari, Dodi telah memberikan kontribusi dan pengabdiannya kepada Kejari Lebak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kasi pidsus yang telah bekerja dengan baik dan profesional selama menjabat disini,” terangnya.

Perlu diketahui, sebelum menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Kabupaten Lebak, Bayu Wibianto pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) di Pringsewu, Provinsi Lampung. (MG-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here