Menhub Budi meninjau Persiapan mudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Sabtu (11/5/2019). Menhub Budi meninjau dengan didampingi Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Direktur Jendral Perhungan Darat, Budi Setyabudi, Basarnas dan Direktur Utama PT ASDP, Ira Puspadewi. Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meninjau persiapan mudik Lebaran di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Sabtu (11/5/2019).

Pantauan selatsunda.com dilapangan, Menhub tiba di Dermaga Eksekutif, Pelabuhan Merak pada pukul 08.00 WIB. Sebelumnya. Menteri tiba dengan menggunakan dua helikopter Basarnas mendarat di Pelabuhan Indah Kiat, Merak. Menhub Budi meninjau dengan didampingi Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Direktur Jendral Perhungan Darat, Budi Setyabudi, Basarnas dan Direktur Utama PT ASDP, Ira Puspadewi dan pejabat pemerintah daerah lainnya.

Setelah tiba di Dermaga Eksektutif Merak, Budi dan rombongan menuju Ruangan Rapat di Dermaga Eksektutif.

Usai melakukan rapat tertutup di Dermaga Eksekutif, Budi direncanakan akan meninjau sarana dan prasarana Kesiapan Angkutan Lebaran (Angleb) 2019. Usai melakukan peninjauan Angleb di Dermaga Eksekutif, Budi, akan melanjutkan peninjauan ke Pelabuhan Bakauheni. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?