Pemain baru Azara Cilegon, Panji. Foto Ist

CILEGON, SSC – Tim Futsal asal Cilegon Azara Cilegon resmi menambah pasukan. Adalah Panji, pemain baru asal Tangerang Klub Halus FC Jakarta Proyeksi Leangue (PFL) 2016 yang bergabung ke tim Azara memperkuat kompetisi Kampiun Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang.

Manajer Tim Azara, Ahmad Rifai, Rabu (3/10/2018) mengatakan, masuknya Panji diharapkan dapat menjadi kekuatan baru bagi skuad Azara. Manajemen, lanjutnya, ingin membuktikan jika Tim Azara mampu menggalahkan pesaingnya di kancah persepakbolaan.

“Dengan prestasi kami, bahkan dengan masuknya pemain baru di klub Azara ini, bisa lebih baik. Serta dalam pertandingan yang akan dilakukan ini akan menambah persiapan kami kedepan,” katanya.

Selain Panji, lanjutnya, terdapat sejumlah pemain dari klub lain turut bergabung ke Tim Azara. Para pemain ini diantaranya Fachri Deriantama dari Vamos Mataram, Bayu, Undan, Ijong dan Alit.

“Dengan kombinasi para pemain muda dengan eks pemain liga futsal profesional dan pemain liga profesional yang masih aktif termasuk Panji 13. Selain itu, akan menambah kekuatan untuk kami dalam segala pertandingan baik di Cilegon maupun di luar Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Azara Futsal, Agung mengaku, meski Azara Cilegon terus meraih juara di berbagai kejuaraan, pihaknya tidak langsung puas dengan prestasi yang telah diraih. Azara akan terus berusaha tampil lebih baik dalam setiap liga pertandingan.

“Kita enggak akan puas begitu aja dengan apa yang sudah kita (Azara Cilegon) dapatkan selama ini. Justru kita akan akan bersama-sama untuk menjadikan Azara Cilegon lebih baik. Apalgi, sebentar lagi, kami akan mengikuti grand final yang digelar Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada 13-14 Oktober mendatang,” ucapnya.

Pada pertandingan Kampiun Super Soccer Futsal Battle 2018 di aea Tangerang terdapat lima tim yang lolos ke grand final yaitu Azara Cilegon, Al Falah B, Arsenal Futsal, Azkia FC, dan Raisa FC.

Perlu diketahui, Klub Azara Cilegon menjadi juara pada Final Super Soccer Futsal Battle 2018 Area Tangerang disusul Al Falah B pada peringkat runner up. Sementara Arsenal Futsal masuk peringkat ketiga, Azkia FC di peringkat keempat dan Raisa FC masuk runner up terbaik. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here