Polisi mengamankan situasi pasca kecelakaan motor vario dan truk tronton di di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu(28/6/2020) malam. Foto Istimewa

SERANG, SSC – Seorang penumpang motor bernama Arafah tewas setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk tronton saat di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Korban meninggal dunia secara tragis terlindas oleh truk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 19.45 WIB. Sata itu, korban yang dibonceng oleh rekannya, Kristianingrum dengan menggunakan sepeda motor vario bernomor plat A 3053 CP melintas dari arah Serang ke Jakarta.

Tepat didepan kendaraan korban, melintas Truk Mitsubishi Tronton bernomor plat B 9384 CL yang dikendarai oleh Nanang. Dilokasi kejadian, korban bersama rekannya mendahului truk dari sebelah kiri. Namun saat yang sama pengemudi truk menghindari jalan berlubang. Saat itu korban dan rekan korban terjatuh dan kecelakaan tak terhindarkan.

“Jadi truk berjalan dari arah yang sama lalu menghindari jalan yang berlubang kemudian yang dibonceng terjatuh ke kanan,” ujar Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko dikonfirmasi, Senin (29/6/2020).

Korban dalam kejadian meninggal dunia setelah terlindas truk. Diduga saat berkendara korban dan rekannya mengemudi motor tidak secara hati-hati.

“Diduga tidak hati-hati saat mendahului dari sebelah kiri. Korbantergilan ban kiri truk,” ungkapnya.

Pasca kejadian, korban beserta rekan korban dilarikan dan dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. Kasus tersebut kemudian ditangani petugas Satlantas untuk diproses lebih lanjut.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Gesit. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here