Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldy (tengah) memberikan apresiasi kepada nasabah bank BJB Cabang Pandeglang, Senin (6/9/2021). Foto Istimewa

PANDEGLANG, SSC – Hari Pelanggan Nasional dijadikan Bank BJB sebagai momentum yang sungguh berharga. Momentum yang biasa diperingati setiap tanggal 4 September ini dijadikan Bank BJB untuk lebih dekat dengan nasabah.

Hal ini ditunjukan oleh jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang bank BJB turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam mengoptimalisasi layanan.

Seperti yang dilakukan Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi saat hadir pada peringatan Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang Pandeglang, Senin (6/9/2021).

Dirut Yuddy hadir didampingi Pemimpin bank bjb Cabang Pandeglang Faridha Siregar, serta direksi lainnya Komisaris Bank bjb Muhadi, CEO Regional IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Deputi Kanwil IV Bank bjb Somi Muhamad Yunus.

Baca juga  Jelang Pemilu 2024, Partai-partai baru Sowan ke KPU Cilegon

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Bank BJB,
Yuddy selain melakukan inspeksi pelayanan bank BJB mengharapkan peringatan Hari Pelanggan Nasional dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Kata dia, momentum tersebut diharapkan dapat sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

“Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan,” ungkap Yuddy.

Selain pelayanan nasabah, jajaran Bank BJB juga menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah. Seluruh pemimpin kantor cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Baca juga  Demo Hari Tani, Mahasiswa Cilegon Soroti Lahan Pertanian Menyusut Akibat Industri

Diakhir peringatan tersebut jajaran memberikan apresiasi pada nasabah berupa bingkisan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya.

Bank BJB juga memberikan apresiasi bagi nasabah dengan portofolio produk bank BJB terbanyak yang telah dimiliki dan aktif digunakan oleh nasabah, apresiasi diberikan di sejumlah kantor cabang bank BJB.

“Seluruh prosesi peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat guna mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya. (Ronald/Red)