Walikota Cilegon, Edi Ariadi (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Walikota Cilegon, Edi Ariadi banyak diperbincangkan publik bakal nyalon lagi sebagai Kepala Daerah di Pilkada 2020. Bahkan maju tidaknya Edi pun masih menjadi obrolan hangat ditengah masyarakat yang hingga kini belum terjawab.

Edi yang ditemui di kantornya mengaku masih bimbang untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Cilegon. Salah satu alasan yang mendasari mengapa dirinya mempertimbangkan tak akan nyalon karena pihak keluarga menentang untuk ikut pesta demokrasi 5 tahun sekali. Edi mengaku tak direstui keluarga meski masih berniat maju mencalonkan diri.

“Pertimbangan keluarga yang berat jika saya kembali maju di Pilkada ini,” kata Edi kepada awak media, Jumat (27/9/2019).

Edi menerangkan, alasan mengapa tidak direstui maju karena keluarga tidak ingin melihat dirinya habis terkuras tenaga karena pilkada.

“Mereka begitu mungkin mereka sayang sama saya terus dilihat cape harus maju lagi di Pilkada mendatang,” paparnya.

Meski demikian, orang nomor satu di Cilegon ini masih terus ditawarkan oleh sejumlah elit politik dan partai politik untuk dapat bergabung dengan dirinya.

“NasDem dan PDIP sudah nanya-nanya ke saya mau nyalon atau tidak, termasuk beberapa orang kalau Pak Edi nyalon katanya saya siap jadi nomor dua, segala macem gitu,” celetuknya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here