Pejabat di Lingkup Pusat Pemerintahan Kota Serang mengikuti apel pagi di Puspemkot Serang, Senin, (3/8/2020). Foto Istimewa.

SERANG, SSC – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar apel pagi bersama aparatur sipil negara (ASN) di Halaman Puspemkot (Pusat Pemerintahan Kota) Serang, Senin (3/8/2020).

Apel pagi tersebut merupakan apel pagi perdana dimasa new nornal setelah 5 (lima) bulan dilanda pandemi virus Corona atau Covid-19. Kegiatan apel pagi bersama ini langsung dipimpin langsung oleh Walikota Serang Syafrudin dihadiri pejabat eselon II dan III.

Dalam sambutanya, Walikota Serang, Syafudin mengatakan, apel pagi tersebut digelar untuk menyambut tatanan kehidupan baru yang adaptif.

Selain itu, ia mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang telah menerapkan protokol kesehatan dan sosial distancing. Ia mengajak para ASN untuk berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang.

Baca juga  Pencurian Modus Pecah Kaca Berkeliaran di Cilegon

“Dengan doa kita bersama, semoga wabah Covid-19 ini bisa segera teratasi dan diangkat oleh Allah SWT dan juga Indonesia. Amin,” ujarnya.

Ia berharap, apel pagi ini terus ditingkatkan dengan menerapkan protokol kesehatan dan mampu memberikan semangat kepada seluruh aparatur pemerintahan di Kota Serang agar bisa terus mengabdi untuk pelayanan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Syafrudin menyinggung agar ASN di Lingkup Pemkot Serang dapat bekerja lebih baik sehingga dapat membantu pemerintah dalam merealisasikan anggaran atau meningkatkan retribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Serang. (SSC-03/Red)