Pengurus beserta kader PKS Kota Cilegon menggelar flashmob di Tugu andmark Kota Cilegon, pada Sabtu (16/12/2023) sore. Foto : Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mengadakan kegiatan flashmob yang digelar di Tugu Landmark, Kota Cilegon, Sabtu (16/12/2023).

Pantauan Selatsunda.com di lokasi, kader dalam kegiatan tersebut PKS memperkenalkan program dan gagasan partai. Mereka tampak membawa spanduk bertuliskan program, bendera PKS, serta spanduk wajah caleg dan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Cilegon, Nurrotul Uyun mengatakan, kegiatan flashmob yang digelar sebagai bentuk  dalam memperkenalkan program partai dan capres dan cawapres yang diusung oleh PKS, Nasdem dan PKB kepada seluruh masyarakat.

“Kita punya kader, caleg, simpatisan yang harus bisa bergerak untuk memperkenalkan capres dan cawapres yang sudah diusung PKS. Ini juga sebuah catatan bagi kita agar semua bisa memaksimalkan moment-moment ini sehingga masyarakat bisa mengetahui dan memilih calon pada saat Pemilu yang digelar di Febuari 2024,” kata Uyun kepada Selatsunda.com.

Baca juga  Seleksi Calon Paskibraka Cilegon 2024 Dijamin Tak Ada Titipan

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon ini mminta restu kepada masyarakat Kota Cilegon agar ikut serta mendukung PKS pada Pemilu 2024.

“Tentu saja hal itu menjadikan kami untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi dan kondisi yang memang betul-betul menjadi bagian yang terlibat dalam kegiatan masyarakat sehari-hari,” tambahnya.

Uyun menyatakan, PKS dalam memenangkan Pemilu 2024 menyampaikan tiga gagasan utama PKS yakni Pangan Murah, Kerja Gampang serta Sehat Mudah. Di mana kebijakan itu berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Itu tiga tagline yang disampaikan oleh DPP PKS, agar ini menjadi sebuah pemikiran yang harus dikenalkan kepada masyarakat banyak khususnya di Kota Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)