Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman memberikan SK Penetapan kepada Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben di DPP PKS, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Foto Istimewa

JAKARTA, SSC – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben untuk maju di Pilkada Kota Tangsel 2020.

Usungan kepada kedua bacalon ini ditandai dengan penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman disaksikan Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Penta Merta, Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo dan pengurus partai PKS lainnya di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

“Hari ini penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Presiden PKS kepada bu Siti dan pak Ruhamaben,” ujar Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo.

Baca juga  DPP Berkarya Optimis Dapat Kalahkan Calon Pertahana di Pilkada Cilegon

Kepada bacalon, kata Budi, Presiden PKS berpesan apabila pasangan terpilih nanti, diharapkan dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi bagi Kota Tangsel.

“Sekaligus agar bisa menjadi percontohan bagi umat Islam dalam memimpin Kota Tangsel kedepan agar bisa dibawa kearah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

DPP PKS, lanjutnya juga berpesan kepada seluruh kader partai PKS bisa solid memenangkan Siti Nur Azizah-Ruhamabendi Pilkada di Kota Tangsel mendatang.

Terkait koalisi partai, Budi menjelaskan, saat ini paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben sudah mengantongi SK dari Partai Demokrat, Hanura dan PKS.

“Dan insa Allah dari PKB akan menyusul. Selain itu yang sedang intem saat ini juga dengan PSI,” pungkasnya. (Ronald/Red)