CILEGON, SSC – Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, pihaknya telah berhasil mengantongi indentitas para pelaku dalam kasus pembacokan yang terjadi di TKP wilayah Cibeber dan Perumahan Krakatau Steel, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Maka dari itu, pihaknya meminta agar para pelaku segera menyerahkan diri.

Baca : Polisi Selidiki Kasus Pembacokan Dua Pemuda di Perumahan KS

“Indentitas pelaku dan barang bukti sudah kita dapatkan. Kami, minta agar pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Rizki usai menggelar Press Conference Tindak Pidana di Polres Cilegon, Jumat (28/6/2019).

Meski demikian, Kapolres enggan membeberkan lebih jelas identitas para pelaku. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut Satreskrim.

Baca juga : Pelajar di Kota Cilegon Dibacok Segerombolan Orang Tak Dikenal

“Yang jelas sudah menjadi atensi kami (polisi) untuk memburu para pelaku pembacokan ini,” ujar Rizki.

Diberitakan sebelumnya, dua warga Cilegon jadi korban pembacokan orang tak dikenal. Korban mengalami luka di bagian punggung serta kepala dan saat ini masih menjalani perawatan. Kejadian pembacokan terjadi di Lingkungan Cikerut, Cibeber. Sedangkan peristiwa kedua terjadi di kawasan Propelat Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta. Dua orang jadi korban pembacokan orang tak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor.

Dua korban pembacokan mengalami luka di bagian punggung dan kepala. Satu korban lainnya dilaporkan mengalami patah kaki. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here