Kasat Narkoba Polres Cilegon Iptu Shilton (kaos berkaos) membagikan makanan gratis bagi warga terdampak PPKM Darurat,” Jumat (23/7/2021). Foto : Dokumentasi Satnarkoba Cilegon

CILEGON, SSC – Personil Satnarkoba Polres Cilegon membagikan 50 makanan gratis bagi para pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat. Pembagian makanan gratis dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Cilegon, Iptu Shilton menjelaskan, pemberian makanan gratis ini sebagai bentuk keprihatinan para anggota yang tergabung dalam Tim Jumat Barokah Satnarkoba Polres Cilegon kepada para pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat.

“Kami merasakan betul apa yang dirasakan para pedagang tersebut. Dengan kondisi tersebut, kami (Satnarkoba Cilegon) ingin meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan makanan,” kata Kasat.

Kasat menambahkan, selain memberikan makan, pihaknya ia juga mengingatkan agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan mengingat kasus pandemi COVID-19 di Kota Cilegon belum melandai.

“Siapa lagi yang bisa memutus, yang bisa memberhentikan COVID ini tiada lain kecuali kita sendiri. Caranya cuma satu mau disiplin taat dan patuh terhadap apapun yang disampaikan atau kebijakan pemerintah,” imbuh Shilton.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini mampu meringankan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat untuk tetap tabah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 dapat dipersempit.

“Kita berdoa sama-sama agar penyebaran covid-19 bisa segera usai,” harapnya. (Ully/Red).