Reno Susul Ati Daftar Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon

193

CILEGON, SSC – Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Reno Yanuar mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Walikota di Sekretariat Panitia Pemilihan DPRD Cilegon, Kamis (4/4/2019). Bakal calon yang diusung Fraksi PDI Perjuangan ini datang sekitar pukul 10.35 WIB setelah sebelummya bakal calon lain, Ratu Ati Marliati datang lebih dahulu untuk mendaftar.

Reno datang dengan kendaraan Rubicon berwarna coklat. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Kedatangan Ketua PDIP ini langsung disambut pengurus partai pengusung dan pendukungnya.

Kepada awak media setelah mendaftar, Reno menyatakan, berkas dan dokumen yang diserahkan kepada panlih telah dianggap lengkap sesuai dengan yang dipersyaratkan. Termasuk surat pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD.

“Semua sudah kita lakukan, tidak ada yang terlewat. Semua sudah lengkap,” ujarnya.

Ia menerangkan, pencalonannya ini merupakan suatu bentuk semangat dan tekad bulat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Cilegon. Ia mengaku, optimis dapat menjadi Wakil walikota mendampingi Walikota, Edi Ariadi.

“Insya Allah, kita optimis. Pemikiran saya cuman satu, bagaimana membuat Cilegon ini sejahtera secara merata,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panlih, Sihabudin Sibli menyatakan, dua berkas bakal calon telah diserahkan kepada panlih. Setelah pendaftaran ditutup hari ini, kata dia, panlih akan langsung bekerja melalukan verifikasi dokumen yang diserahkan dua bakal calon.

“Kalau komplit, karena kita kerja kelompok, hari inipun kita lakukan (verifilasi) setelah pendaftaran,” ujar Sibli. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here