Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin memberikan honor, Kamis (12/12/3019). Foto Ajat Sudrajat/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Sebanyak 1.020 penerima baik guru ngaji, pemandi jenazah dan marbot di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang akhirnya menerima honor. Pemberian honor langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuluddin, pagi tadi.

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuluddin mengatakan, honor yang diberikan kepada guru ngaji, pemandi jenazah dan marabot masjid bervariatif.

“Masing-masing penerima mendapatkan Rp 200 ribu untuk guru ngaji sedangkan untuk pemandi jenazah dan marabot masjid sebesar Rp 100 ribu yang akan diberikan setiap 3 bulan sekali,” ujar Subadri dalam sambutannya Kamis (12/12/2019).

Ia menyatakan, pemberian honor ini merupakan janji politiknya bersama Walikota Serang, Subadri.

“Sesuai janji politik kami (saya dan Pak Syafrudin pemberian honor harus direalisasikan. Dan sesuai agenda pada Oktober, November, Desember pemberian honor guru ngaji, pemandi jenazah dan marabot haji diserahkan di Kecamatan Cipocok,” tuturnya.

Subdri memaparkan, untuk total keseluruhan penerima yang menerima honor se-Kota Serang sebanyak 4.000 penerima.

“Saya pastikan pemberian honor ini sudah sudah diberikan. Saya khawatir dikira ada janji-janji yang salah,” klaimnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Cipocok Mamat Rahmat mengatakan, untuk di tingkat Kecamatan Cipocok Jaya, ada 1020 orang yang menerima honor.

“Selain diberikan di tingkat kecamatan, kami rencanakan kegiatan ini digelar juga di tingkat kelurahan,” pungkasnya. (MG-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here