SERANG, SCC – Satu keluaga yang tinggal di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Dibantai oleh orang yang tidak dikenal. Diketahui, korban bernama Rustadi (33) dan anaknya bernama Alwi (4), tewas. Sementara, sang istri, Siti Sa’idah (24) dalam kondisi kritis.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kasatreskrim mengatakan, dugaan sementara, satu keluarga merupakan korban pembunuhan. Dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ada barang-barang yang hilang.

“Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang,” kata Kasatreskrim terkonfirmasi, Selasa (13/8/2019).

Ia menambahkan, dalam kejadian hanya istri korban bernama Siti Sa’idah yang masih bernafas hingga dibawa ke RSUD Cilegon oleh pihak kepolisian dibantu warga sekitar.

Dijelaskannya, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang akan mengambil perkakas bahan bangunan untuk membangun rumah.

“Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, pas mau ngambil alat-alat kerja. Temanya ini mencium bau amis, pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya,” terangnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here