CILEGON, SSC – Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati menyatakan, jika JLS yang ambrol beberapa pekan lalu ini, selesai dan dapat dilalui sementara oleh semua pengendara pada H-7 hingga H+10 lebaran 2018.

“Jadi kita menargetkan agar perbaikan JLS yang ambrol ini, bisa dilalui oleh pengendara pada H-7 Lebaran. Target penyelesaian JLS ini dilakukan, agar masyarakat yang ingin berlebaran ke arus wisata dengan mudah melewati jalan tersebut,” kata Sari, Jumat (3/5/2018)

Meski pihaknya menargetkan di H-7 jalan ini bisa dilalui oleh pengendara, namun  tidak sepenuhnya perbaikan jalan tersebut sempurna dilakukan.

“Jadi H-7 bisa dilalui sama pengendara. Cuma itu belum perbaikan menyeluruh, dan masih penyempurnaan lagi,” ujar Sari.

Ia berharap, agar bantuan dan partisisiapasi dari industri yang ada di Cilegon, dapat membantu penganggaran untuk perbaikan JLS yang ambrol tersebut.

“Bantuan industri sangat kita butuhkan. Kita akan desak, agar peran serta industri ini dapat membantu percepatan pembangunan JLS tersebut,” harap Sari.

Semenara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon Nana Sulaksana mengklaim telah membereskan sisa-sisa bagian jalan yang terkena ambrol tersebut. Hal ini dilakukan, untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan agar bisa dilalui oleh pengendara.

“Kamarin sudah kita bereskan sisa-sia jalan yang ambrol itu. Jadi, kita prediksi, di H-7 hingga H-10 bisa digunakan oleh pengendara setelah itu baru kita tutup kembali untuk dilakukan betonisasi jalan,” ucapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here