Mobil sedan dan truk tronton terlibat kecelakaan di Jalan Cikuasa Atas, Lingkungan Sumur Wuluh, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (5/10/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cikuasa Atas, Lingkungan Sumur Wuluh, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (5/10/2021). Dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, satu diantaranya mobil sedan Vios mengalami kerusakan dan pengemudi terluka.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, mobil sedan Vios berwarna hitam dengan nomor plat polisi B1262 UAC melaju dari arah Merak ke Kota Cilegon. Bersamaan dengan itu pula dari arah berlawanan melintas Truk Tronton Hino bernomor plat BE 8167 RM.

Diduga sedan Vios yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali. Sehingga menabrak truk tronton Hino.

“Tiba di lokasi, mobil Vios langsung oleng dan menabrak truk. Saat kejadian mobil, dalam kecepatan tinggi,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodo dikonfirmasi Selatasunda.com.

Baca juga  Tingkatkan Herd Immunity di Cilegon, NS Bluescope dan PMI Gelar Serbuan Vaksinasi

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil sedan Vios mengalami luka ringan.

“Pengemudi mengalami luka-luka di bagian lutut kanan dan lecet di dahi,” ujarnya.

Pasca peristiwa, petugas Satlantas Polres Cilegon turun ke lokasi melakukan olah TKP ,mengevakuasi korban dan menkondusifkan lokasi kejadian.

“Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk kendaraan sedang ditangani. Sementara sopir truk tengah dimintai keterangan oleh petugas,” pungkasnya. (Ully/Red)