Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta dan sejumlah elit partai politik di Cilegon saat pelantikan DPC Partai Berkarya Se-Kota Cipegon, Minggu (26/9/2021). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Sejumlah elit politik dari partai politik di Kota Cilegon menghadiri Pelantikan DPC dan DPAC Partai Berkarya (Beringin Karya) Se-Kota Cilegon di salah satu hotel di Cilegon, Minggu (26/9/2021). Hampir seluruh ketua maupun perwakilan partai politik di Cilegon, hadir.

Agenda yang dilangsungkan bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Berkarya Cilegon dhadiri Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.

Pantauan Selatsunda.com, selain kepala dan wakil kepala daerah juga terlihat hadir elit politik sejumlah partai politik di Cilegon. Tampak hadir Ketua PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin, Ketua PAN Cilegon, Alawi Mahmud, Ketua PPP Cilegon, Sahruji, Wakil Ketua Partai Gerindra Cilegon, Babay Suhaemi, Sekretaris Partai Demokrat Cilegon, Ahmad Harus Suratinoyo dan Ketua PKB Cilegon, Sanudin.

Baca juga  Laka di Tanjakan Maut JLS Kembali Terjadi, Truk Pengangkut Air Mineral Terguling

Terlihat juga hadir 4 anggota fraksi Berkarya DPRD Cilegon, Sabihis, Dimas Saputra, Iing Mudakir dan Buhaiti. Dalam kegiatan juga hadir Kepala Badan Kesbangpol Cilegon, Andi Affandi.

Sekretaris Berkarya Cilegon, Muklis mengatakan, dalam pelantikan ketua dan pengurus DPC Berkarya Cilegon, seluruh partai politik di Cilegon memang diundang.

“Partai politik di Cilegon, semuanya kami undang. Kita mengundang secara resmi,” ungkapnya. (Ronald/Red)