CILEGON,  SSC – Motif tewasnya Roufur Rohim (22) yang mengakhiri nyawanya dengan gantung diri mulai terungkap.  Tewasnya pemuda asal Patia,  Kabupaten Pandeglang itu di kamar kos yang ditempati di RT 02 RW 14, Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan,  Kecamatan Jombang,  Cilegon diduga dilatarbelakangi karena diselingkuhi oleh pacarnya.

“Menurut saksi yang kita periksa,  dia punya pacar. Pacarnya juga sudah diperiksa sama temannya juga.  Dasarnya itu,  dia (korban) ditinggal selingkuh oleh pacarnya,” Ungkap Kapolsek Kota Cilegon,  Kompol Suradi dikonfirmasi,  Sabtu (30/6/2018).

Saat ini,  kata Kapolsek,  kasus itu tengah ditangani secara intens oleh penyidik.  Tiga orang saksi diantaranya pacar korban berinisial DA (20) juga tengah dimintai keterangan untuk membuka sebab kematian pekerja Rumah Sakit Kurnia itu menjadi terang benderang.

“Ada tiga orang yang diperiksa. Dua orang teman kerjanya dan pacarnya, ” paparnya.

Diketahui sebelumnya,  Seorang Penghuni Kos yang tinggal di RT 02 RW 14, Lingkungan Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan,  Kecamatan Jombang,  Cilegon bernama Roufur Rohim (22) dikabarkan telah ditemukan tewas gantung diri, Jumat (29/6/2018). Belum diketahui penyebab tewasnya pemuda asal Kabupaten Pandeglang itu namun peristiwa itu menggegerkan warga sekitar. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.  Pasca kejadian, warga sekitar langsung berkerumun ke lokasi untuk menyaksikan kejadian itu.  (Ronald/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here