CILEGON, SSC – PT Indoferro berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di bulan suci ramadan ini. Bersama dengan anak perusahaan, PT Indocoke Industry serta para rekanan, perusahaan pengahsil nikel Pig Iron dan kokas itu memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang tinggal disekitar pabrik.

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Direktur Umum Suwandi, Direktur Keuangan David Kornelius, Direktur Teknis Sukito serta ratusan masyarakat di Lingkungan Kepuh.

Dalam kesempatan itu, Suwandi mengatakan, pihaknya bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat sekitar di bulan ramadan ini. Sekalipun pabrik sempat tutup, kata Suwandi, perusahaan masih dapat memberikan bantuan kepada maayarakat khususnya bagi yang berkekurangan.

“Memang perusahaan sempat tutup di bulan Juni 2017 dan mempunyai kegiatan kembali di bulan November 2017. Walapun baru berjalan kembali namun PT Indoferro tetap berusaha memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan,” ungkapnya, Senin ( 11/6/2018 ).

Sementara tekait rencana perekrutan tenaga kerja di PT Indoferro, papar Suwandi, proses produksi belum berjalan dengan secaea nodmal. Pihaknya masih melakukan perekrutan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Ia pun berharap, perusahaan dapat beroperasi kembali secara normal pada tahun depan.

“Untuk tenaga kerja penerimaan memang ada namun saat ini tidak merata kemungkinan kebutuhan quota. Kita berharap tahun depan setelah perusahaan berjalan dengan normal ada quota tenaga kerja,” Terangnya (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?