Anggota Inafis Polres Cilegon mengevakuasi seorang penumpang yang meninggal dunia di dalam Bus ALS yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu (18/8/2021). Foto : Elfrifa Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Salah seorang penumpang Bus ALS dilaporkan meninggal dunia di atas bus saat bus beristirahat di salah satu tempat makan di wilayah Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu (18/8/2021). Penumpang diduga meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, penumpang itu bernama Bambang Hermawan (34), warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Korban saat itu melakukan perjalanan dengan BUS ALS jurusan Medan-Malang bersama tiga orang temannya. Korban saat perjalanan sudah mengalami sakit dan dikabarkan meninggal dunia saat di atas kapal, perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak.

Hal ini diungkapkan seorang tukang tambal ban, Pandiangan setelah mendengar cerita dari dua rekan korban

Baca juga  Begini Tanggapan Walikota Helldy Komentari Pernyataan Iman Ariyadi

“Dari cerita rekan korban, kalau korban saat perjalananan dari Sumatera sudah sakit. Pas diatas kapal, katanya sudah meninggal dunia,” ujarnya di lapaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasus tersebut langsung ditangani inavis Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek Pulomerak. Terpantau di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, tim inavis langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Cilegon untuk diproses lebih lanjut.

Sementara, Kapolsek Pulomerak, Kompol Akbar Baskoro membenarkan, korban dilaporkan telah meninggal dunia saat di Pelabuhan Bakauheni.

“Jadi dari keterangan 3 orang rekan korban, korban sudah meninggal di Pelabuhan Bakauheni. Dari pengakuan rekan korban, korban sebelum meninggal mengalami kejang-kejang,” tuturnya.

Pihaknya belum mengetahui sebab meninggalnya korban dengan dugaan terkena serangan jantung. Kasus masih diselidiki.

Baca juga  Realisasikan Bunkering, Krakatau International Port Lengkapi Pelayanan Kapal di Selat Sunda

“Kita belum tahu sebab meninggalnya korban. Pengakuan dari saksi, korban sudah meninggal saat di Lampung,” pungkasnya. (Ully/Red)