Gramedia kini hadir di Kota Cilegon, Rabu (18/8/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Gramedia kini hadir di Kota Cilegon. Pada Hari ini, Rabu, (18/8/2021), Gramedia resmi membuka gerainya di Jalan Simpang Tiga, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Direktur Operasional Gramedia, V Sugiarto mengatakan, dibukanya gerai Gramedia di Cilegon sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat.

Ia menyatakan, untuk menarik pengunjung menawarkan beragam produk baik produk buku maupun non-buku. Selain itu, Gramedia juga menyediakan peralatan sekolah.

“Koleksi buku yang tersedia di Gramedia Cilegon pun beragam, seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan,” ujarnya.

Baca juga  Sejumlah Elit Politik Hadiri Pelantikan Partai Beringin Karya Cilegon

Gramedia dalam peresmian itu juga menawarkan promo menarik seperti diskon untuk produk buku dan non buku.

“Utuk buku terbitan Gramedia, diskon diberikan Rp 58.000 dengan minimal transaksi Rp250.000 dan tambahan diskon Rp5.000 bagi pengguna MyValue dengan syarat dan ketentuan pada periode 17-22 Agustus 2021,” ungkapnya.

Ia menyatakan, Gramedia dalam melayani pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Itu dilakukan demi kenyamanan pengunjung.

“Selama waktu operasional berjalan, Gramedia selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen yang berkunjung,” pungkasnya. (Ronald/Red)