CILEGON, SSC – Ratusan kendaraan mengantre panjang di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Cilegon, Senin (18/6/2018). Tidak sedikit dari pengendara yang hendak menuju obyek wisata pantai Anyer memutar arah ketika terjebak kemacetan di JLS.

Pantauan selatsunda di JLS, antrean kendaraan menggular panjang dari simpang tiga JLS, Ciwandan hingga kilometer 3, Lingkungan Kampung Gelereng, Kelurahan Randakari. Ruas jalan menuju Anyer di jalan yang ada di Lingkungan itu terus dipadati kendaraan yang mengalir dari arah Cilegon. Tidak sedikit dari pengendara terlihat memutar arah balik kendaraan mereka.

“Kalau kemarin itu kondisi seperti ini sampai jam 14.00 WIB. Hari ini juga sama, masih di Km 3 JLS,” ungkap salah seorang warga Lingkungan Kampung Gelereng, Haji Salim dilokasi.

Kondisi macet, kata Salim, tidak hanya terjadi pada hari ini saja namun pada hari kedua Lebaran juga terjadi hal yang sama. Namun kali ini, kemacetan tergolong lebih panjang.

“Ini dari tadi pagi, sekitar jam 10.00 WIB sudah macet, ” paparnya.

Tidak sedikit, sambungnya, banyak pengendara yang memutar balik arah. Kebanyakan pengendara berusaha menghindari kemacetan panjang.

“Kemarin ada yang putar balik. Pas berhenti disini, mereka ngomongnya pulang. Mungkin kecewa kejebak macet. Ngga mau melanjutkan perjalanan lagi Anyer, ” tandasnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here