Truk menabrak mobil dan motor di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (21/11/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas kendaraan Truk fuso menabrak mobil dan motor terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (21/11/2020). Dalam kecelakaan tersebut, sopir truk dikabarkan kabur.

Informasi yang diterima Selatsunda.com, kecelakaan awalnya terjadi saat truk pengangkut pasir bernomor plat B 9711 AU melintas dari arah Ciwandan menuju Cilegon sekitar pukul 15.00 WIB.

Di jalur yang sama tepat didepan truk melintas dua kendaraan motor dan sebuah mobil Daihatsu Ayla bernomor plat A 1897 KN.  Diduga saat di lokasi, truk yang dikendarai sopir yang belum diketahui identitasnya ini, menabrak tiga kendaraan tersebut. Akibatnya, satu pengendara motor mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Baca juga  Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Cairan Kimia Terguling di SPBU Grogol

“Dugaan sementara truk pasir mengalami rem blong sebingga menubruk satu unit mobil dan motor. Supir truk kabur untuk menghindari amukan warga. Sedangkan untuk korban hanya mengalami luka lecet dan terkilir dan telah dilarikan ke RSKM Cilegon. Korbanya hanya 1 yaitu pengendara motor. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan akan dibawa ke Baros,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman dikonfirmasi.

Kasatlantas mengungkapkan, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya. Sopir yang kabur masih dikejar.

“Kerugian akibat kecelakan ini dieprkirakan mencapai Rp 10 juta. Untuk truk pasir, mobil pribadi dan motor telah dievakuasi ke Polres Cilegon,” paparnya. (Ully/Red)