CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk pengangkut semen dengan Toyota Avanza di Jalan Lingkar Selatan, Lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (1/10/2020). Akibat kecelakaan tersebut membuat truk menabrak separator dan terguling.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Laka melibatkan truk bernomor  plat F 9544 FE dengan kendaraan Toyota Avanza bernomor plat B 2599 TYK.

Supir truk semen, Pandi membeberkan kecelakaan terjadi saat dia tengah mengemudi dari arah Cilegon menuju Anyer, Kabupaten Serang. saat itu, kendaraan avanza diarah yang sama berada di lajur kirinya. Tidak diketahui pasti, avaza tiba-tiba memotong arah. Ia langsung kaget dan hilang kendali membuang stir. Kejadian itu membuat truknya terbalik san muatan menimpa avansa di lokasi kejadian.

Baca juga  APBD Tahun 2021 Kota Serang Defisit 75 Miliar

“Biasa aja sih bawa mobilnya. Enggak kencang banget. Tapi tadi tuh ada mobil langsung belok secara dadakan. Akhirnya saya buang stir ke kanan. Akhirnya nyerempet hingga naik ke sparator jalan hingga terguling,” kata Pandi kepada Selatsunda.com Kamis (1/10/2020).

Ia mengungkapkan, kendaraan avanza mengalami kondisi yang cukup parah karena tertimpa truknya. Saat itu, sopir truk  mengangkut 8 ton semen.

“Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Supir yang bawa Toyota Avanza langsung pergi enggak tahu. Kayaknya dia langsung pulang karena kaget mungkin,” jelas Pandi.

Pasca kejadian, warga setempat di lokasi terlihat tengah mengevakuasi semen memindahkannya yang tumpah di jalan. (Ully/Red)