Maesaroh, Atlet asal Pandeglang mengikuti cabor lompat jangkit di Asian Games, Jakarta, Kemarin. Foto Dok Humas Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG, SSC – Maesaroh, Atlet asal Pandeglang yang mengikuti cabang olahraga lompat jangkit Asian Games 2018 di Jakarta belum berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia. Meskipun gagal, dukungan yang diberikan atas semangat dan perjuangan terhadap srikandi berusia 19 tahun ini, terus mengalir.

Salah satunya datang dari orang nomor satu di Pandeglang, Irna Narulita. Bupati Pandeglang ini mengapresiasi hasil kerja keras dan semangat yang dilakukan Maesaroh di Asian Games. Walaupun hanya menempati urutan kedelapan, Irna tetap bangga dengan prestasi yang dicapai Maesaroh.

“Mae sudah mengharumkan Pandeglang di tingkat Asia. Ini bukan akhir, tapi awal mae untuk menggapai prestasi,” ujarnya, Jumat (31/8/2018).

Sementara itu Maesaroh mengaku, tetap bangga dengan hasil yang diraihnya. Dengan prestasi yang ditoreh, ajang terbesar di Asia tersebut telah memberikan pengalaman berharga bagi dirinya untuk melangkah lebih baik ke ajang berikutnya.

“Alhamdulillah kami dapat melaju hingga sejauh ini, dan setelah ini kami akan fokus menuji Sea games,” ujarnya.

Adapun peringkat atlet yang mengikuti lompat jangkit yakni juara pertama diraih oleh atlet asal negara Kazakhstan. Diikuti atlet urutan berikutnya dari negara Thailand, Vietnam. Peringkat keempat ditempati atlet asal China, kelima China, keenam Kazakhstan, ketujuh Republic of Korea dan kedelapan Indonesia. (Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here