Polisi mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di area persawahan di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Penemuan mayat tanpa identitas menggegerkan warga Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021). Mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan mengenakan baju hitam itu ditemukan dalam kondisi membusuk.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, mayat ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di area persawahan tak jauh dari pabrik UBM Cikande. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan warga ke pihak RT setempat.

“Benar pak, tadi ada warga saya datang memberitahu ada mayat di area sawah. Namun saat kesini bukan warga kami, kondisinya sudah membusuk sulit dikenali” ujar Ketua RT 08 RW 02, Abdul latif ditemui awak media di lokasi penemuan.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

Sementara, Kapolsek Cikande, Kompol Salahudin melalui Panit I Reskrim, Ipda Arifin Simbolon menyatakan, pihaknya pasca penemuan tersebut langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Ditemukan dalam posisi terlentang ke atas, perkirakan berapa harinya belum bisa dipastikan karena masih kita dalami,” ujar Arifin.

Mengenai penyebab sementara kematian, pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan dugaannya. Reskrim masih melakukan penyelidikan.

“Belum dipastikan apa penyebabnya harus dilakukan dulu autopsinya” kata Arifin.
(Ronald/Red)