Seorang pria tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kereta Api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (12/8/2020). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Seorang pria tewas mengenaskan tertabrak kereta api di perlintasan Kereta Api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (12/8/2020). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, korban pria yang belum diketahui identitasnya ini diduga bunuh diri dengan menabrakan diri saat kereta api melintas. Sebelum kereta melintas, korban terlihat memarkirkan kendaraan Yamaha Vega ZR bernomor plat A 6431 BS miliknya dan berlari kearah perlintasan.

“Informasi diterima dari warga, kalau korban sebelum tabrakan memarkirkan kendaraannya kemudian berlari kearah perlintasan rel,” ujar Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko dikonfirmasi.

Diduga korban bunuh diri dengan menempelkan lehernya di perlintasan rel. Kejadian tersebut mengakibatkan leher korban terlindas roda kereta dan meninggal dunia di tempat.

“Meninggal dunia. Jasad korban dibawa kerumah sakit. Dari informasi awal kita terima, korban adalah warga Sawah luhur, plat kendaraaanya beralamat Tembong. Sekarang sedang kita cek ke kediamannya,” tuturnya.

Satlantas pasca kejadian langsung menangani kasus laka kereta tersebut. Untuk pendalaman penyebab laka ditindaklanjuti oleh Satreskrim.

“Ditangani Satreskrim untuk selanjutnya,” pungkas Kasatlantas. (Ronald/Red)